Kata Kata Aku Benci Kamu Sayang

Benci betul aku org yg cakap subjek kami senang , try la kamu subjek2 kami baru kamu merasa mcam mana . Cakap ikut sedap mulut
Samarahan, Bahagian Samarahan
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Photos · View all
Jocksky ‏@hehebangeets 5h5 hours ago

Namanya jg sayang banget, Cinta banget. Kadang kamu buat aku kesel, bete, kecewa. Tapi aku gak bisa benci sama kamu. Karna takut kehilangan.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Followbαck kαkα :') ‏@MasYudaa_ 5h5 hours ago

Asalnya aku itu benci sama kamu.. tapi gak tau kenapa sekarang jadi suka perhatian & perhatiin kamu. Aku gak tau :)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Abank Salman ^- ^ ‏@salman_kings 11h11 hours ago

shut up... i don't know why.. aku benci kamu .
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

People · View all

Catatan aku ♥ kamu ALLAH, AKU, & KAMU Aku ♥ Kamu Fiks Aull's Aku+Kamu+Jarak
Retweeted 51 times
TaniaRahmadhini ‏@TRahmadhini 19h19 hours ago

BIBIR bisa berkata "aku benci kamu" tapi HATI selalu berkata "aku kangen kamu"
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

ig:Sorrybercanda ‏@sorryBercanda 16h16 hours ago

Semenjak kenal sama kamu aku jadi benci keramaian | "loh kenapa?" | karna aku pngen berduaan terus sama kamu #eaaakk
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

RIRIN NURFAKHRIANI ‏@ririnurrr 16h16 hours ago

Don't comeback for me.. Don't comback at all.. Wahai s5 aku benci kamu ♫ Jar of Hearts by Christina Perri — https://path.com/p/3kb2uh
View summary

    Reply
    Retweet
    Favorite

Terfaktab™ ‏@terfaktab Oct 11

Akhir kata, "Aku benci kamu semua!"
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Dewasa Dan Bijak ‏@DewasaDanBijak Oct 10

Lagi nikmatin rasa sayang-sayangnya kekamu, eh dengan gampangnya kamu buat rasa sayang itu menjadi benci. Meskipun aku tetep sayang!
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

PERASAAN HATI ‏@aku_jujur Oct 10

Tau gak bedanya cinta sama benci? bedanya cuma diwaktu aja. dulu kamu cinta sama aku, tapi skarang kamu benci sama aku :) #jujur
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

CEWEK TEGARRR ‏@CewekTegarrr Oct 10

Entah aku benci kamu atau benci prediksiku sendiri, karena kamu selalu berbeda dari yang kupikirkan dan kuprediksikan.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

IG: notesofyou ‏@notesOfyou Oct 10

Benci banget sama kamu yang ninggalin aku pas aku lagi sayang-sayangnya. :'(
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Shofi Dhiya U ‏@sdhiyaulhaq Oct 10

Aku benci kamu:( "@ficardean_: Nyepet RT @sdhiyaulhaq One person followed me and nobody teach me yesterday Thank you uapp.ly app"
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Oct 9

Aku menjauhi kamu dulu bukan karena aku benci, tapi karena aku sayang kamu (@Nisnissanita)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Tweet Inggrisku ‏@TweetInggrisKu Oct 9

I miss u but I hate U ( Aku rindu kamu, tapi aku benci kamu )
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Salah Gaul ‏@AreaSalahGaul Oct 9

Ce : "Beb,arti "I hate you" apa?" | Co : "hmm.. Aku benci kamu!" | Ce : "Kamu benci aku ? Kita PUTUS!!!" | "..." #pacarsalahgaul
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Oct 8

aku ga bakal benci sama kamu kok, karna aku tetep sayang kamu walaupun km bukan yg dulu lagi :) (@JiaFirdaus)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Oct 8

aKu BOSAN, aKu LELAH, & AKu BENCI kamu, yg tK prnah mmbriKu kPastian, sLaLu trus menunggu (@dchykha)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Boo♥ ‏@tulisanDANBO Oct 7

gak tau kenapa gak bisa benci kamu yang udah nyakitin aku :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

IG; @areaodn ‏@Area_Remaja Oct 7

Aku benci sama kamu! = bencinya aku ngalahin sayangnya ke kamu:')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kamus Cewek ‏@KamusCewek Oct 5

aku benci saat kamu sama sekali ga mencoba ataupun peduli. aku benci diriku sendiri karna masih peduli sama kamu #KamusCewek
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kamus Cewek ‏@KamusCewek Oct 2

Aku harus nya ga peduli, tp aku peduli. Dan harusnya aku benci kamu, tp aku gabisa. #KamusCewek
Expand
thank you for the information, after reading the article tolerable to broaden :) Kata Sindiran Orang Sombong
Kata Galau Sedih Romantis
Kata Menyindir Pacar Cuek
Gambar DP BBM Pacar Sok Sibuk
    Reply
    Retweet
    Favorite

Dari hati :) ‏@SecercahKata Oct 2

Sebenci-bencinya sama kamu, rasa sayang aku menghilangkan rasa benci itu, iya aku tulus sayang sama kamu :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Setetes Kata ‏@SetetesKata Oct 1

Aku gak pernah benci kamu kok! aku cuma kecewa aja.. knp orang yg selama ini aku bangga2in malah nyakitin?
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Adellina Fitriyani ‏@adelladellaide Sep 30

Gapapa kamu nggak tau apa yang aku suka, asal jangan ngelakuin apa yang aku benci.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Sep 30

Meski bibir berkata benci, tapi kata hati tidak akan pernah berubah, aku tetep sayang kamu.. (@JiaFirdaus)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Mengenal Jepang ‏@MengenalJepang Sep 30

わたしは、あなたが大嫌いです。 (Watashi wa, anata ga daikiraidesu.) aku benci sama kamu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

f a f a ‏@falafu Sep 30

Seharusnya aku tidak membencimu setiap kali teringat bahwa kamu telah melupakan aku. Melupakan kita. Tapi aku benci. Aku manusia.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Salah Gaul ‏@AreaSalahGaul Sep 29

Ce : "Beb,arti "I hate you" apa?" | Co : "hmm.. Aku benci kamu!" | Ce : "Kamu benci aku ? Kita PUTUS!!!" | "..." #pacarsalahgaul
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

HURT ‏@Nyesekkinn Sep 28

Aku sayang kamu. aku juga benci kamu. Tapi kenapa kamu pergi ? :') ini kah arti perjuanganmu selama ini ? Aku benci!
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

PERASAAN HATI ‏@aku_jujur Sep 26

Tau gak bedanya cinta sama benci? bedanya cuma diwaktu aja. dulu kamu cinta sama aku, tapi skarang kamu benci sama aku :) #TheLastAkuJujur
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

~ ‏@estu_graha Sep 23

Tentang aku dan kamu. Tentang rindu dan benci. Tentang siang dan malam yg terlewati. Biarkan terkubur bersama waktu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Mr. Bleng! ‏@si_sableng Sep 23

kamu setia banget deh ngejar-ngejar aku, please aku udah jelasin kalo aku "Benci Banget Sama Kamu!! *Ngomong sama tumpukan tugas & kerjaan*
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Patrick Star ‏@wow_patrickstar Sep 22

patrick sangat benci kamu spongbob, bahkan ketika kamu menjadi aku - http://bit.ly/YRa7Ll
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Hehe Nyesek :') ‏@HeheNyesek Sep 22

Jangankan benci, buat marah sama kamu aja aku ga akan bisa :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kamus Cewek ‏@KamusCewek Sep 20

aku benci sama diriku sendiri karna masih mikirin&peduli sama kamu, padahal kamu udah gak #KamusCewek
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Sep 20

Dibibir aku berkata AKU BENCI KAMU & akan meninggalkanmu,tp hatiku berkata itu bohong (AKU SANGAT MENCINTAIMU) (@ernha_vans)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

boy candra ‏@dsuperboy Sep 17

Aku tahu kamu terlalu tega melukai hati. Namun benci tidak bisa tumbuh, dan rindu tetap saja utuh. Maaf, aku masih menginginimu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Sifat Zodiak Kamu ‏@Sifat_Zodiak Sep 17

#Leo Namanya jg sayang banget, Cinta banget. Kadang kamu buat aku kesel, bete, kecewa. Tapi aku gak bisa benci sama kamu!
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kamus Cewek ‏@KamusCewek Sep 14

Aku ga benci kamu, gak akan pernah. Karna lebih mudah membenci daripada ngakuin kalo aku kangen kamu #KamusCewek
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

tulisandokter ‏@tulisandokter Sep 14

Kamu boleh sekarang kesel dan benci sama bawelan aku. Tapi suatu saat nanti, kamu bakalan kangen sama itu semua.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

#UntukSeseorang ‏@untukSeseorang Sep 13

Jangankan mau benci sama kamu, ngelupain kamu aja, aku nggak bisa.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

IG; @areaodn ‏@Area_Remaja Sep 13

Kamu yang buat aku se-cinta ini, kamu juga yang buat aku se-benci ini. :'(
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Adellina Fitriyani ‏@adelladellaide Sep 12

Eh kamu! Dulu benci sama aku, sekarang ada perlu?
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Raditya Dika ‏@Radityadiiikan Sep 12

Aku benci perpisahan sama halnya seperti aku benci kamu! yg ninggalin aku saat lagi sayang-sayangnya.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Ahmad Zaid ‏@zaaiddd Sep 10

Aku paling benci sama semut, dia suka yang manis-manis. Aku takut dia ngambil kamu dari aku *eak*
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kamus Cewek ‏@KamusCewek Sep 9

Aku benci menunggu, tp asal itu bisa sama kamu, aku rela kok nunggu lama #KamusCewek
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Sifat Zodiak Kamu ‏@Sifat_Zodiak Sep 6

#Leo Namanya jg sayang banget, Cinta banget. Kadang kamu buat aku kesel, bete, kecewa. Tapi aku gak bisa benci sama kamu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

STATUS UNTUKMU ‏@StatusUntukmu Sep 2

kamu berubah, berubah menjadi orang yang paling aku benci. ini bukan kamu yang dulu!
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

IG: notesofyou ‏@notesOfyou Sep 2

Aku benci kamu! = pura2 benci kamu aja ko, aslinya engga. :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

#UntukSeseorang ‏@untukSeseorang Sep 2

Semarah-marahnya aku, nggak mungkin bisa benci sama kamu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

    SHABRINA KHANSA ‏@shbrnakhns Sep 1

    AKU BENCI KAMU!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!😊😊😊😊😊😊😊😊😊 ♫ I Hate Everything About You by Three Days Grace — https://path.com/p/DiyJZ
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

Status Aku ‏@StatusAku Sep 1

Aku cemburu karena aku sayang kamu. bukan karena benci sama kamu dan gak perduli.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kamus Cewek ‏@KamusCewek Sep 1

Aku benci memikirkan jika kamu dipunyai oleh orang lain #KamusCewek
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Boo♥ ‏@tulisanDANBO Aug 30

ga tau kenapa ga bisa benci kamu yang uda nyakitin aku :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Raditya Dika ‏@Radityadiiikan Aug 30

Mulai dr kangen, syg, cinta, benci, cmburu, kecewd, sakit hati, smpe akhirnya kangen lagi, semua udah aku alami sama kamu, sayang kamu. :*
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

CEWEK FIKSI ‏@CewekFiksi Aug 30

Aku kesel mau marah tapi aku gak bisa marah sama kamu:'( aku benci sama perasaan yang kaya gini!!!
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Boo♥ ‏@tulisanDANBO Aug 30

aku benci bila harus jalani hari tanpa kamu :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kamus Cewek ‏@KamusCewek Aug 28

Aku benci kangenin kamu, benci kamu lupain aku, tapi aku lebih benci sama diri aku karna masih peduli sama kamu #KamusCewek
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Inisial FE ‏@FajrinEfantri Aug 28

satu yang aku benci adalah perpisahan. satu yang aku harap adalah kebahagiaan. satu yang aku ingin adalah kamu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Si Oblong ‏@kaosoblonggg Aug 28

Kalau kamu emang benci, lupakan aku. Tapi cukup sehari saja. Esok kamu bisa kangen aku lagi. #Okesiip
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

HeloCinta™ ‏@HeloCinta Aug 27

Aku benci perpisahan sama halnya seperti aku benci kamu! yg ninggalin aku saat lagi sayang-sayangnya.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

CATATAN GADIS ‏@CatatanGadis Aug 26

kamu sayang, aku lebih sayang, kamu benci, aku gak bisa benci. karna sayang aku tulus. Morning!
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Bahasa Inggris ™ ‏@YesINGGRIS Aug 24

don't disturb me, i hate you = Jangan ganggu aku, aku benci kamu
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kata Hatimu Saat Ini ‏@PengakuanRasa Aug 23

Jangankan mau benci sama kamu, ngelupain kamu aja, aku nggak bisa.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

HeloCinta™ ‏@HeloCinta Aug 23

Aku benci kamu, dan semua tentangmu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Hati yang terluka... ‏@PenaMasaLalu Aug 22

Kamu benci banget sama aku karena aku mutusin hubungan kita, tapi suatu saat nanti kamu akan mengerti kenapa aku lebih memilih mutusin kamu
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Al OpenFollback ‏@TweetsAlGhazali Aug 22

Aku memang patut kamu benci untuk selamanya... tapi aku mau tau dimana salahku ma kamu... ##TweetALGhazali
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

IG; @areaodn ‏@Area_Remaja Aug 22

tolong jangan paksa aku benci sama kamu,karena aku yakin rasa benci itu akan muncul dengan sendirinya.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

HURT ‏@Nyesekkinn Aug 21

Aku sayang kamu. aku juga benci kamu. Tapi kenapa kamu pergi ? :') ini kah arti perjuanganmu selama ini ? Aku benci!
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kamus Cewek ‏@KamusCewek Aug 20

Aku gak benci kamu, gak akan mungkin. Aku cuma pura2 biar lebih gampang buat aku buat move on #KamusCewek
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Aug 18

aKu BOSAN, aKu LELAH, & AKu BENCI kamu, yg tK prnah mmbriKu kPastian, sLaLu trus menunggu (@dchykha)
Gambar Foto Lucu Gambar Foto Unik Gambar Galau Gambar Gif Bergerak Gambar Islami Lucu Gambar Itachi Uchiha Gambar Kangen Sahabat Gambar Kartun Spongebob Gambar Kata Gambar Kata Bijak Gambar Kata Indah Gambar Kata Kangen Gambar Kata Kecewa Gambar Kata Kesepian Gambar Kata Sindiran Gambar Kata Sombong Gambar Keren DP BBM Gambar Keren Gaul Gambar Keren Unik DP BBM Gambar Kerja Keras Gambar Lucu Gambar Mobil Gambar Mutiara Bijak Gambar Naruto Gambar Naruto Gif Gambar Naruto Sasuke Sakura Gambar Naruto vs Sasuke Gambar Romantis Lucu Gambar sasuke Sakura Gambar Sedih Kecewa Gambar Sedih menangis Gambar Wallpaper Lucu Jomblo Happy Kata Bijak Kata Bijak Putus Cinta Kata Cemburu Kata Cinta Kata cinta Sahabat Kata Doa Kata galau Kata Hitam Putih Kata Indah Kata Inspirasi Kata Jatuh Cinta Kata Jumat Berkah Kata Bijak Mantan Kata Bijak pacar Kata Bijak Jumat Kata Bijak Kesabaran Kata Bijak Kesetiaan Kata Bijak MAdara Kata buat Anak Kata buat Ibu Kata Dewasa Kata Doa Ibu Kata Galau Kecewa Kata Indah Kata Kangen pacar Kata Kangen Mantan Kata Kecewa Mantan Kata Kecewa Pacar Kata Kehilangan Cinta Kata Kesepian Malam Kata Kesepian tanpamu Kata Masih Sayang Mantan Kata Menunggu Kata Menyindir Kata Move On Kata Mutiara Ibu Kata Mutiara Kecewa Kata Sakit hati Kata Mutiara Sedih Kata Pacar Selingkuh Kata Penghianat Kata Penyemangat Kata Perpisahan Sedih Kata Putus cinta Kata Sedih buat Mantan Kata Sedih Kehidupan Kata Patah Hati Kata Semangat Kata Sindiran Kata Sindiran Halus Kata Sindiran Frontal Kata Lucu Kata Motivasi Kata Motivasi Belajar Kata Mario Teguh Kata Motivasi Semangat Kata Mutiara Kata Nasehat Kata Patah hati Kata Penyemangat Pagi Kata Pernikahan Kata raditya Dika Kata Romantis Kata Sindiran Kenangan Perpisahan Kumpulan Gambar Gambar Kocak Gambar Naruto Meme Kocak Gokil Meme Komik Lucu Meme Naruto Pemandangan Alam Indonesia Pemandangan Sawah raditya Dika Sahabat Penghianat Sasuke Uchiha Wallpaper Status Facebook Status Keren Status Lucu Pagi Tebak Tebakan Lucu Ucapan Selamat Natal