Kata Kata Benci Tapi Cinta sama Pacar

Waktu itu kamu bilang benci sama aku, tapi sekarang nangis-nangis minta balikan. Manusiawi. #sakitbanget
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

FOLLBACK DONG! :) ‏@ikerenbangets Aug 17

Aku benci saat kamu membahas masa lalumu dan masa laluku, bagiku yang terpenting adalah masa depan kita.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Aug 16

Aku menjauhi kamu dulu bukan karena aku benci, tapi karena aku sayang kamu (@Nisnissanita)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

    Nandaa ‏@nandameliana Aug 16

    Happy birthday ellll๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™๐Ÿ˜™ aku benci kamu๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š๐Ÿ‘Š (with @Ellanath) [pic] — https://path.com/p/S6FUX
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

Kamus Cewek ‏@KamusCewek Aug 16

Aku benci kamu tp aku juga cinta kamu #KamusCewek
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

RASAKU22 ‏@Rasaku22 Aug 15

kamu sayang, aku lebih sayang, kamu benci, aku gak bisa benci. karna sayang aku tulus. Morning!?
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Aug 15

aku ga bakal benci sama kamu kok, karna aku tetep sayang kamu walaupun km bukan yg dulu lagi :) (@JiaFirdaus)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

HURT ‏@Nyesekkinn Aug 15

Aku sayang kamu. aku juga benci kamu. Tapi kenapa kamu pergi ? :') ini kah arti perjuanganmu selama ini ? Aku benci!
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

- ‏@pelajartampans Aug 15

Iri? Benci? Menjudge aku? Menjelek-jelekan seburuk apapun itu. Cukup senyum aja. Ternyata kelebihan aku banyak, jadi kamu iri gitu deh. :)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

CEWEK LOGIS ‏@CewekLogis Aug 14

Namanya jg sayang banget, Cinta banget. Kadang kamu buat aku kesel, bete, kecewa. Tapi aku gak bisa benci sama kamu. Karna takut kehilangan.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

TetesanKata ‏@TetesanKata Aug 13

Berkalikali aku melangkah pergi, berkalikali juga kamu menjadi alasanku kembali. aku benci hati ini #TK
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Hehe Nyesek :') ‏@HeheNyesek Aug 13

Jangankan benci, buat marah sama kamu aja aku ga akan bisa :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kata Hatimu Saat Ini ‏@PengakuanRasa Aug 13

Jangan suka ngilang, aku benci kalo kamu nggak ada kabar :'(
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

CHSI RCTI ‏@OfficialCHSI___ Aug 12

"Aku gak pernah benci kamu kok! aku cuma kecewa aja.. knp orang yg selama ini aku bangga2in malah nyakitin?"
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

    ~ ‏@semburat_senja Aug 12

    "Aku benci kamu…. Tapi aku cinta caramu meragukan kalimatku itu :D" http://tmblr.co/ZpF3Lt1O2OdJp
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Aug 12

bukannya mau benci kamu tapi aku cuma mau kamu bahagia :) ( @Mynameis_trisha )
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

CeritaKita ‏@CeritaPena Aug 12

Kalo kamu menyukaiku jangan jauh dan sayangi aku tanpa henti, tapi kalo kau benci aku,pergilah jauh dan jangan kembali..!
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

sharira ‏@shariraRC Aug 11

Kamu paling gaseneng di apa in ??? — 1. DIBENTAK! Aku paling gasuka disentak/dibentak, kalo benci/gasuka ngomong... http://ask.fm/a/b6em6606
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

    Siti Oktaviani ‏@OpieViani Aug 11

    Wakakaka... Tau diri deh aku. Kamu nya dateng lagi dateng lagi sih. Benci bangetttt ♫ Tahu Diri by Maudy Ayunda — https://path.com/p/4nSQGr
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

    ♚Joyi♚ ‏@RVJoyiDF Aug 11

    Aku bete sama kamu aku benci sama kamu "tuijang_kris: Tak Harus dengan Taeyeon, Baekhyun EXO Ungkap Bisa Akting http://bit.ly/1oW27C0
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

Fake Smile ‏@alvianAJ Aug 10

Kamu dan aku berada pada satu ketidakpastian. Entah siapa yang memulai, namun aku benci dengan keadaan seperti ini.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Story of LDR ♥️ ‏@CatatanLDR Aug 10

Jika kamu diam, aku yang akan membuatmu benci sama aku. :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Ahmad Ardian ‏@Rdianahmad Aug 10

aku benci kamu karena hadir membawa cinta lalu, pergi meninggalkan luka aku benci kamu kau pergi menanamkan rindu... http://fb.me/3wE4ZGUmz
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Akmalia Se(n+i) ‏@NikeFirdaAhs Aug 10

Semisalnya saja nih, orang yg kamu benci tiba2 menghampiri kamu lalu meminta diberi peke... — Aku aja blm kuliah._. http://ask.fm/a/b24b7iai
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

CHSI RCTI ‏@OfficialCHSI___ Aug 9

Aku gak pernah benci kamu kok! aku cuma kecewa aja.. knp orang yg selama ini aku bangga2in malah nyakitin?
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

#GagalMOVEON ‏@SoDamnFlashback Aug 9

Kadang sebel kamu, benci kamu. Tapi... Aku rindu kamu :') #GagalMOVEON
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

CHSI RCTI ‏@OfficialCHSI___ Aug 9

'Aku benci perpisahan sama halnya seperti aku benci kamu! yg ninggalin aku saat lagi sayang-sayangnya.'
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Prita Faradila ‏@pritafaradila Aug 9

Hari apa yang paling kamu benci? — Hari yg buat aku sial-_- http://ask.fm/a/b64m3ohh
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Aug 9

Aku menjauhi kamu dulu bukan karena aku benci, tapi karena aku sayang kamu (@Nisnissanita)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Istoko J. Pamungkas ‏@istokojp Aug 9

Cc-in ke orangnya fer=DRT @ferrafbryn: Hari apa yang paling kamu benci? — Hari dimana kamu seharian ga ngabarin aku:( http://ask.fm/a/b26n52g5
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

kania maharani ‏@KANIAAAM Aug 8

Hari apa yang paling kamu benci? — selagi aku masih bisa liat dia di sekolah gak akan ada hari yg di benci:) http://ask.fm/a/b1ndd6n1
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

thank you for the information, after reading the article tolerable to broaden :) Kata Sindiran Orang Sombong
Kata Galau Sedih Romantis
Kata Menyindir Pacar Cuek
Gambar DP BBM Pacar Sok Sibuk Jocksky ‏@hehebangeets Aug 8

Namanya jg sayang banget, Cinta banget. Kadang kamu buat aku kesel, bete, kecewa. Tapi aku gak bisa benci sama kamu. Karna takut kehilangan.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

    Hakim ‏@Almelx Aug 8

    "@NotaHalaqah: " Aku benci kamu " "
    Embedded image permalink
    Expand
        Reply
        Retweet
        Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Aug 8

aku ga bakal benci sama kamu kok, karna aku tetep sayang kamu walaupun km bukan yg dulu lagi :) (@JiaFirdaus)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BuatSeseorang ‏@BuatSeseorang Aug 8

aKu BOSAN, aKu LELAH, & AKu BENCI kamu, yg tK prnah mmbriKu kPastian, sLaLu trus menunggu (@dchykha)
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

◄Irfan Rizky Harahap ‏@IrfanID01 Aug 8

Kalo kangen ga usah bilang-bilang ya, ntar aku luluh trus lupa alasan benci kamu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Story of LDR ♥️ ‏@CatatanLDR Aug 7

Sayang sama kamu, bikin aku gak bisa benci dan lupain kamu sama sekali. :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Dari hati :) ‏@SecercahKata Aug 7

Sebenci-bencinya sama kamu, rasa sayang aku menghilangkan rasa benci itu, iya aku tulus sayang sama kamu :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Arya Novrianus ‏@AryaNovrianus Aug 7

Kenapa aku suka kamu? Karena aku nggak mau benci sama kamu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kata Kece ‏@katakece Aug 6

Ketika COWO berbohong : mereka berkata "aku sayang kamu" . Ketika CEWE berbohong : mereka berkata "aku benci kamu"
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Tachana Tandavanitj ‏@wawtachana Aug 6

jika aku orang yg paling kamu benci, apa yang ingin kamu katakan pada ku? — aku benci kamu/? http://ask.fm/a/b1495eqi
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

w a n i t a ‏@beginilahwanita Aug 5

Aku cemburu karena aku sayang kamu, bukan karena benci dan gak perduli.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

negativisme ‏@negativisme Aug 5

T.T @Bobbie_Rizkie: aku benci kamu, kita putus ! | Aku jg | eh ko sama | eh iya jgn2 kita jodoh | yaudah pacaran yuk #AlasanPutusPalingBasi
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kakek Kepo ‏@Opale_ID Aug 5

Aku benci saat kamu ____?
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Fransisca Demirsha ‏@katamirsha Aug 4

Pada suatu hari nanti, mungkin aku akan benci kamu setengah mati. Persiapkan diri.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Anggita Sari ‏@AnggitahSari Aug 4

aku benci saat saat kamu ga pernah menganggap aku dan perasaanku ada
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Anggita Sari ‏@AnggitahSari Aug 4

Entah aku benci kamu atau benci prediksiku sendiri, karena kamu selalu berbeda dari yang kupikirkan dan kuprediksikan.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

AHMAD ZAMRONI™ ‏@AZAM_76 Aug 3

Namanya jg sayang banget, Cinta banget. Kadang kamu buat aku kesel, bete, kecewa. Tapi aku gak bisa benci sama kamu. Karna takut kehilangan.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

D.Ayu.KW ‏@DeaAyuKW Aug 3

Kalo kangen ga usah bilang-bilang ya, ntar aku luluh trus lupa alasan benci kamu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Warung Blogger ‏@Warung_Blogger Aug 2

Post by @ully_uyik: update http://ullyhsm.blogspot.com/2014/08/aku-benci-kamu.html … #SemangatPagi #HappyBlogging
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Fransisca Demirsha ‏@katamirsha Aug 2

Aku benci harus kehilangan kamu saat aku benar-benar membutuhkanmu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

IG: ciyeegalau ‏@ciyeeGALAU Aug 2

jangan buat aku benci ama kamu :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Aku... ‏@hanyacintadia Aug 2

Sayang bisa jadi benci. Dan sekarang aku malah jadi benci sama kamu :(
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

enci ‏@_sirensiren Aug 2

mapel yg kamu cintai dan kamu benci? — aku cinta matematika dan aku benci kamu eh basing maksudnya -_- http://ask.fm/a/b0jcamhm
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Area Gombal ‏@AreaGOMBAL Aug 1

Semenjak kenal sama kamu aku jadi benci keramaian | "loh kenapa?" | karna aku pngen berduaan terus sama kamu #gombal
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Fake Smile ‏@alvianAJ Aug 1

Semarah-marahnya aku, nggak mungkin bisa benci sama kamu.
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

NatanShipper ‏@NATANLoverss Aug 1

Apapun yg km tau ttg aku. Seberapa besar rasa benci km sma aku. Rasa cinta aku ga akan pernah hilang buat kamu. -Tristan- Ember mana ember
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

petuah cinta ‏@Petuah2Cinta Aug 1

Cinta dan benci diciptakan berpasangan, seperti kamu dan aku, aku yang cinta kamu, kamu malah selalu benci aku :')
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Frontal is Me.. ‏@SeeFrontal Jul 31

(Je vous hais, mais je t'aime) "Aku benci kamu, tapi aku sayang"
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

BANGBODAT!! (-.-°)ๅ‡ธ ‏@SEBODOAMAT_ Jul 30

Rasa sayang aku mengalahkan benci ketika kamu pergi dengan dia..
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Listen to Mine ❤️ ‏@Listentomaheart Jul 30

aku benci harus kehilangan kamu saat aku benar-benar membutuhkanmu. Morning! ☺️
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Kamus Cewek ‏@KamusCewek Jul 30

Aku gak benci kamu, aku cuma kecewa kamu jadi apa yang kamu pernah bilang kalo itu bukan kamu banget #KamusCewek
Expand

    Reply
    Retweet
    Favorite

Hilman AF ‏@hilmaaannn Jul 28

Kamu dan aku berada pada satu ketidakpastian. Entah siapa yang memulai, namun aku benci dengan keadaan seperti ini.
Gambar Foto Lucu Gambar Foto Unik Gambar Galau Gambar Gif Bergerak Gambar Islami Lucu Gambar Itachi Uchiha Gambar Kangen Sahabat Gambar Kartun Spongebob Gambar Kata Gambar Kata Bijak Gambar Kata Indah Gambar Kata Kangen Gambar Kata Kecewa Gambar Kata Kesepian Gambar Kata Sindiran Gambar Kata Sombong Gambar Keren DP BBM Gambar Keren Gaul Gambar Keren Unik DP BBM Gambar Kerja Keras Gambar Lucu Gambar Mobil Gambar Mutiara Bijak Gambar Naruto Gambar Naruto Gif Gambar Naruto Sasuke Sakura Gambar Naruto vs Sasuke Gambar Romantis Lucu Gambar sasuke Sakura Gambar Sedih Kecewa Gambar Sedih menangis Gambar Wallpaper Lucu Jomblo Happy Kata Bijak Kata Bijak Putus Cinta Kata Cemburu Kata Cinta Kata cinta Sahabat Kata Doa Kata galau Kata Hitam Putih Kata Indah Kata Inspirasi Kata Jatuh Cinta Kata Jumat Berkah Kata Bijak Mantan Kata Bijak pacar Kata Bijak Jumat Kata Bijak Kesabaran Kata Bijak Kesetiaan Kata Bijak MAdara Kata buat Anak Kata buat Ibu Kata Dewasa Kata Doa Ibu Kata Galau Kecewa Kata Indah Kata Kangen pacar Kata Kangen Mantan Kata Kecewa Mantan Kata Kecewa Pacar Kata Kehilangan Cinta Kata Kesepian Malam Kata Kesepian tanpamu Kata Masih Sayang Mantan Kata Menunggu Kata Menyindir Kata Move On Kata Mutiara Ibu Kata Mutiara Kecewa Kata Sakit hati Kata Mutiara Sedih Kata Pacar Selingkuh Kata Penghianat Kata Penyemangat Kata Perpisahan Sedih Kata Putus cinta Kata Sedih buat Mantan Kata Sedih Kehidupan Kata Patah Hati Kata Semangat Kata Sindiran Kata Sindiran Halus Kata Sindiran Frontal Kata Lucu Kata Motivasi Kata Motivasi Belajar Kata Mario Teguh Kata Motivasi Semangat Kata Mutiara Kata Nasehat Kata Patah hati Kata Penyemangat Pagi Kata Pernikahan Kata raditya Dika Kata Romantis Kata Sindiran Kenangan Perpisahan Kumpulan Gambar Gambar Kocak Gambar Naruto Meme Kocak Gokil Meme Komik Lucu Meme Naruto Pemandangan Alam Indonesia Pemandangan Sawah raditya Dika Sahabat Penghianat Sasuke Uchiha Wallpaper Status Facebook Status Keren Status Lucu Pagi Tebak Tebakan Lucu Ucapan Selamat Natal